dump


Hai kakku 👋 Gimana nih kabar kalian selama 2 minggu liburan ini!! seru apa tidak? Disini aku pengen cerita sedikit tentang semasa libur sekolah 2 Minggu ini... 

Setiap pagi semasa liburan, aku mengurus adek ku. Contoh nya, suapin makan, dan mandiin. Setelah itu aku langsung memasak air, jika sudah air mendidih air itu dituangkan ke termos, mengisi teko yang kosong, dan membuat secangkir kopi cappucino ataupun kopi susu ABC kesukaan bunda ku. Nah, dari situ baru aku menyapu dan mengepel rumah. Yap benar selama liburan aku hanya dirumah ajaaa! Yaa... walaupun keluar paling cuman makan diluar ataupun mengantar adek ku membeli mainan. 

Oh iyaa! Pas sesudah kemarin aku abis bagi rapot malem nya aku berangkat menengoki aa ku di pondok jatim, 8 jam dari bogor ––> Pasuruan disana aku menginap di sebuah hotel milik pesantrennya. Disana aku menginap 2 hari. 
Yaa segitu aja si cerita ku selama liburan ini, bosen banget ga si wkwkkwkw. Kalo kakku bagaimana nih ceritannya? 

- Rabu, 11 Jan 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar